Sunday 29 May 2016






Sesi pemotretan setelah renang, dua bangsat lainnya cuma gaya-gayaan foto-foto doang tanpa renang, tega-teganya mereka jebak gw diajakin renang eh pas gw nyebur mereka cuma kipas-kipas cantik dipinggir koplam. Alasan panas lah, cidera lutut lah.. heuu pindah noh ke Alaska biar gak panas.

Olah raga yg dibolehin sama dokter cuma renang, jalan kaki dan sepeda statis pilihan jatuh kerenang karena renang menyenangkan dan bagus buat paru-paru gw yg sudah tidak sekuat dulu lagi. Lagian sepatu buat jalan di treadmill dan sepedaan ketinggalan di Padang.


Ini dia dua banci yg ngaku-ngaku renang di IG tapi cuma foto-foto doang

Ellex si ganteng yg kakinya lagi pincang karena berantem di musim kawin
Abis renang lanjut ke ITC ambasador buat nemenin Via beli batik buat dipake ngantor hari Jumat, alhamdulillah perempuan ini kembali kejalan yg benar... akhirnya kembali kerja setelah sekian lama nganggur dan bersosialita ria. Rencana juga mau beli SD card buat kamera baru eeh kelupaan yg ada malah beli benda-benda yg gak penting: essential oil buat aroma therapy, eh tapi penting juga ding soalnya kan gw baru beli humidifier di Lazada hehe... produknya lagi dipake nanti kalo puas gw bikin postingan sendiri.


Rencana awal di rumah nya Via cuma ngobrol doang bentar trus lanjut makan lama kulineran di Kalibata, makan sup skengkel. But since we all have a lazy ass as fu*k begitu pantat nyentuh kasur yang empuk dan satu dari setumpuk DVD yg di beli di Ambas diputar plus cemilan semua jadi pada malas bergerak. Agak sorean dikit bergabunglah satu anggota lagi yaitu tek Wide (setelah dipancing pake makanan sama Yuda).

Alhasil kita masak-masak aja kerja keras tiga orang banci didapur, sambil rumpi ini dan rumpi itu membuahkan hasil yang cukup memuaskan ayam goreng, tempe goreng, sambel terasi (yg asyiiiin bingit) dan sayur tumis tercipta. Via, Yuda, tek Wiwid dan Fani (adenya Via) dan gw makan dengan lahapnya saking laper atau saking enaknya itu makanan jadi lupa foto-foto. Makanan hampir ludes, hanya beberapa potong tempe goreng dan secuil sambel terasi yg tersisa.








No comments:

Post a Comment