Thursday 2 June 2016

Selasa, 31 May 2016




Jam 11 masuk Silioam, proses masuk ditangani oleh intern yang lamaaaaaa bgt, mbaknya berkali-kali bikin kesalahan dalam input data dan ulis berbagai form untuk proses masuk gw. Haduuuh cuma bisa mengusap dada montok ini. Akhirnya selesai, diperiksa lagi di UGD sama satu perawat cowo yg langsung mengenali wajah gw. “Ini pak Prabu yg biasa (kemo) di lantai 30 kan?” Amit-amit mas gak mau kemo-kemoan lagi, kata gw dalam hati.  Padahal baru dua kali ketemu deh tapi langsung inget, nama gw apa ini para perawat di rs pada ngecekin sosial media pasien ya , sampe segitu apal sama nama pasien. Bruder ini gw gak inget, tapi denger-denger gossip antara mama  gw dan Suster May waktu kemo dulu doi married dan cari  tantangan baru jadi perawa di UGD. Timbang badan (97kg fu*k) dan ukur tinggi  (175cm), ukur tensi dan suhu badan ditanya-tanya dikit tentang kondisi kesehatan sekarang akhirnya masuk dianter sama mas-mas yg bias ngaterin waktu kemo dulu.

Rasanya aneh dan kayak… kaya gak enak gitu, mengingatkan lagi masa-masa kemo dulu huff…  pas nyampe lt  30 gak ada suster-suster  yg  gw kenal lagi nih.. mana Pariah, May, Vera, br. Herman dll ?  banyakan susternya baru tapi tetap baik-baik , yg paling gw sukai selama dirawat adalah perawat-perawat gw  … doain masuk sorga deh kalian semua, kalau gak ada perawat-perawat ramah ini haduh tambah stress deh kali gw selama kemo dan sakit .

Miss Chandra's visit

Sore harinya dapat kunjungan dari the one and only Ms. Selvia Chandra … biarpun mulutnya monyong dan pernah operasi kelamin dua kali di Thailand tapi dia sahabat baik gw. Kantor doi deket sini jadi dia bareng Shera tinggal jalan doang dari kantor, lumayan ngobrol-ngobrol sama dua makhluk ini ngilangin suntuk dan cemas gw.


Lagi asik-asik ngobrol sama Via disamperin sama br. Herman, mas Herman nya langsung nyalamin gw… kayaknya hepi banget ketemu gw lagi. Bah gw juga hepi ketemu sama kalian lagi tapi engga disini, engga di rumah sakit, di mall kek sambil ngupi-ngupi kek huaa.. pengen benar-benar sembuh J

No comments:

Post a Comment